Saturday, February 5, 2011

Inilah 5 hal yang akan membuat Indonesia menjadi tujuan wisata no.1 di dunia:

Quote:
Spoiler for 1.Wonderful of nature:

Berada di wilayah digaris katulistiwa membuat Indonesia menjadi Negara tropis yang memiliki keanekaragaman dan kekayaan alam yang sangat beraneka dan istimewa. Banyak satwa yang hanya bisa ditemukan di Indonesia misalnya komodo, badak jawa,dan masih banyak lagi.
Apalagi keindahan Alamnya ini yang amat sangat menarik wisatawan asing, Ada pantai dengan hamparan pasir putih yang cantik, ada pulau-pulau tropis yang amat menarik, ada wisata gunung yang angun, begitu banyak keindahan alam yang akan membuat Indonesia menjadi tujuan pariwisata no.1
Spoiler for wonderful of nature:


pantai sanur


Pantai Bunaken


Pantai Kuta


Gunung Bromo


Gunung dan danau kelimutu

Dan masih banyak lagi
Quote:
Spoiler for 2.Wonderful of culture:

Indonesia memiliki lebih dari 17 ribu pulau, dengan penduduk lebihdari 200 juta, dan 200 lebih kelompok etnis. Indonesia banyak menyerap juga budaya dan tradisi asing seperti china, arab, bahkan eropa membuat Indonesia memiliki keanekaragaman budaya yang semakin unik dan menarik.

Budaya Indonesia memang kaya akan kesenian dan kerajinan.( ada batik, keris ,songket, ukir-ukiran yang indah, tari-tarian yang beraneka).

Ada juga adat istiadat ( perayaan agama, upacara perkimpoian, dll)
Spoiler for wonderful of culture:


Batik


Songket


Tari pendet


Reog ponorogo


Upacara Ngaben

Pastinya masih banyak
Quote:
Spoiler for 3.Wonderful of people:

Keanekaragaman suku, Agama dan Adat Istiadat di Indonesia Tidak membuat Indonesia menjadi terpecah-pecah melainkan tetap solid dengan moto: Bhineka Tunggal Ika. Menandakan keseimbangan dalam bermasyarakat dan keluesan dalam pergaulan, sehingga membuat turis asing lebih kerasan dan merasa dihargai. "Masyarakat kita 99% senyum,"
Spoiler for wonderful of people:


Senyum…


Senyum semua….
Quote:
Spoiler for wonderful of food:

Wah kalau bicara hal yang satu ini Indonesia gak ada matinya deh!.Mau makan pedes, manis, asin, gurih campur aduk ada disini!.
Spoiler for wonderful of food:


Gado-gado


Gudeg


Sayur asem


Nasi kuning/tumpeng

Dan pastinya buanyak sekali
Quote:
Spoiler for 5.wonderful value of money:

Bicara masalah harga, coba cek deh di kios sebelah…… Indonesia memiliki makanan, minuman, penginapan atau pun paket wisata yang lebih kompetitif.
Kalau menyimak 4 hal diatas, gak akan rugi wisatawan asing datang ke Indonesia, bahkan seharusnya Indonesia menjadi salah satu daftar kunjungan mereka setiap tahunnya, setiap bulannya, mungkin setiap minggunya.
Spoiler for wonderful value of money:

Quote:
"Indonesia memiliki keunikan dari campuran dan warisan kebudayaan, makanan yang lezat dan biayanya terjangkau, serta memiliki beberapa pantai terbaik di dunia. Hal inilah yang membuat para wisatawan mancanegara mempertimbangkan Indonesia sebagai negara tujuan wisata," kata Ellyana Fuad, Country Manager VISA Indonesia, saat media briefing "VISA-Asia Pasific Travel Intention Survey 2010" di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (20/10/2010)

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

Search Engine Submission - AddMe free web site traffic and promotion TOP.ORG - Topsites Entertainment Blogs
Entertainment blog Arts Blogs - Blog Rankings Arts
London England My Zimbio
KudoSurf Me! Blog Directory Toplist Free Link Exchange KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku