Saturday, April 16, 2011

[FAKTA] Serang LIBYA atau Serang ISRAEL ???



LIBYA:
Quotee
Libya Di Serang,
Sesuai dengan Resolusi PBB, AS dan sekutunya hingga kini masih menyerang titik titik tertentu di Libya. Walaupun menerima berbagai kecaman dari beberapa negara seperti China dan Rusia, namun sepertinya hal tersebut tidak membuat pasukan koalisi yang di pimpin AS menghentikan serangannya.


Presiden Amerika, Barrack Obama
Presiden Amerika, Barrack Obama melalui pidatonya terus meyakinkan semua negara kalau apa yang di lakukan negara dan sekutunya.


“Kami tidak bisa berdiam diri ketika ada seorang tirani menyatakan tidak akan memberi belas kasihan kepada warganya,” katanya.

(yg Pantas disebut itu LIBYA atau ISRAEL?)
yg parahnya ISRAEL membantai WARGA negara Lain (PALESTINA)!!!!
Spoiler for LIBYA:

Segala perlengkapan dan peralatan perang yang canggih di gunakan. Tidak bisa di bayangkan, negara sekecil Libya harus berhadapan dengan negara negara yang terkenal akan kekuatan militernya, yaitu
Amerika Serikat, Inggris dan Prancis.

(LUCU, ANEH dan MIRIS Gan...)

BUKTI dan FAKTA
Serangan Amerika ke Afganistan dengan dalih Al-Qaida dan ke Irak dengan dalih senjata pemusnah massal mungkin sudah cukup menjadi pembelajaran kita mengenai tabiat negara pemilik HAARP (sebuah mesin akan menjadi mesin pembunuh massal) ini, dan juga sekutunya. Yang mereka cari adalah keamanan suplai minyak, dan ini sdh mnjdi rahasia umum.

Amerika ingin bahan bakar peralatan militernya aman dan tidak ingin distribusi emas hitam tersebut jatuh ke negara2 yang kini siap menjadi saingannya seperti China dan India.
Amerika Butuh US$ 1 Milyar/bulan

"Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan dan syaitan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya.” 
[Al Israa’:26-27]

Amerika sudah mengeluarkan milyaran dollar untuk infasinya ke Libya, apakah Amerika rela uangnya hilang secara percuma. Asal tahu saja, 1 buah rudal jelajah Tomahawak seharga $ 1 juta. Sudah berapa banyak rudal Tomahawk yang sudah di luncurkan ?...



Telah Ditetapkan Peringatan dalam Kitab:

INJIL::
“Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala, semuanya itu mendatangkan murka Allah" 
(Kol.3:5-6)

AL-QUR'AN::
“Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan
janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh, Sesungguhnya Allah tidak
menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri”
.
(QS. Luqman (31):18).

Bukan Rahasia Lagi & Tidak Perlu Di Analisa
Spoiler for Bukan Rahasia Lagi & Tidak Perlu Di Analisa:

Seorang analis senior di Pusat Kajian Strategis dan Anggaran Amerika,Zack Cooper mengatakan, biaya awal untuk menghancurkan pertahanan udara Kolonel Gadhafi kemungkinan berkisar antara 400 juta hingga 800 juta dollar AS. Sementara, biaya untuk berpatroli di zona larangan terbang perminggunya berkisar 30 juta hingga 100 juta dollar AS.

Jika invasi ini berlangsung sampai 1 bulan, maka militer Amerika harus menyediakan uang sekurang kurangnya US$ 1 Milyar atau sekitar Rp 8,7 Triliun. Pengeluaran ini masih jauh rendah bila di bandingakan dengan pengeluaran militer Amerika ketika menyerang Afghanistan, yaitu sekitar 9 miliar dollar AS per bulan.


Entah, mengapa Amerika tidak belajar dari kejadian sebelumnya, yaituketika menyerang Irak, apa yang di dapat ?...Nafsunya yang ingin menghabiskan Irak, berujung kepada perekonomiannya yang hancur, neraca ekonominya mengalami deficit.



“Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu,
Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar,
lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana” 

(QS 17: 4-5)


Masih Mau Dukung KOALISI ?
Spoiler for Dukung Kadafi atau Koalisi ?

pasukan koalisi yang di pimpin oleh Amerika hanyalah tukang bohong, alasan mereka sebenarnya bukan ingin menyelamatkan warga Libya tapi hanya ingin menguasai ladang minyaknya.

Jadi dukung Khadafi atau Koalisi ?......itu semua tergantung Agan. Namun secara pribadi, saya tidak mendukung keduanyaSegala sesuatu yang terjadi pada suatu negara harus lah di selesaikan oleh negara bersangkutan,


adapun jika ingin membantu,
bukan serangan militer yang di butuhkan melainkan mediator. Dalam hal ini, seharusnya Liga Arab (para tetangga dekatnya) yang memainkan perannya, bukan “tetangga jauh”……nyerang lagi!!!


Sumber:
http://www.berita-ane.com/2011/03/li...dafi-atau.html


ISRAEL:
Quote:


KEJAHATAN PERANG ISRAEL
Kejahatan perang yang dilakukannya selama 22 hari dalam aksi agresi brutalnya yangmenewaskan lebih dari 1.300 dan 5.000 warga Palestina luka-luka.
Sumber:
http://www.suaramedia.com/berita-dun...ng-israel.html

http://www.youtube.com/watch?v=wr2oyODxyKo




"Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA, tapi saya sisakan sedikit saja yg hidup. agar kamu tau mengapa alasan saya membunuh mereka"
Ucapan Hitler
Konspirasi Dunia:
http://www58.indowebster.com/f0d94d6...db88e74589.flv
Link Download:
http://www.indowebster.com/search.ph...adioSearch=ALL

Thread Dari Agan2:
Quote:
Buat agan Yg MENGECAM ISRAEL,
Cantumkan di COMMENT AGAN:
"NO TO ISRAEL"






READMORE - [FAKTA] Serang LIBYA atau Serang ISRAEL ???

Fakta Terselubung Bahwa Naruto Berasal Dari Indonesia

http://4.bp.blogspot.com/_LBiBm3RTkQQ/TEBAMAdZ4OI/AAAAAAAAEpc/o8INSjHDw88/s1600/naruto.jpg

Berikut data-data yang berhasil ane kumpulkan sebagai bukti Naruto adalah orang Indonesia:

Asal nama Naruto Narto
Mungkin yang pernah belajar Bahasa Jepang, tahu hal ini. Lidah orang Jepang itu agak "belibet", jadi ada perbedaan pengucapan orang Jepang untuk kata dengan konsonan yang dobel. Misal: Dragon > Duragon, Restoran > Resutoran, dll.
Makanya, jadilah si Narto itu menjadi Naruto di Jepang...

Bantuan dari ahlinya:
tapi kalo dari soal nama ada benernya juga sih.... NARUTO ditulisnya pake hurup KATAKANA bukannya HIRAGANA, berarti NARUTO itu adalah nama yang berasal dari luar jepang (asing), kalo nama jepang selalu ditulis dengan HIRAGANA..... dan NARUTO adalah memang berasal dari NARTO..... tapi apakah Masashi Kisimoto Sensei membuat nama karakter Naruto dari kata Narto?? Hanya dia yang tahu... 

Bantuan dari yang lebih gila:
Naruto Shippuden=Narto Syaifudin

Asal Negara



Naruto dikisahkan berasal dari negara Api dengan iklim yang cerah dan hangat. Dimana lagi negara tropis dengan banyak gunung api aktif, selain di negara kita tercinta?...
Dan yang perlu agan tahu, INDONESIA ADALAH NEGARA YANG MEMILIKI POTENSI ENERGI PANAS BUMI (GEOTHERMAL) TERBESAR DI DUNIA...



Desa Tempat Tinggal
Penggemar serial ini pasti tahu Desa Konoha, yang berarti Desa Daun.
Agan tahu di manakan letak Desa Daun yang sesungguhnya?..
Coba cek di google: Desa Daun terletak di Kecamatan Sangkapura, letaknya di Pulau Bawean, Jawa Timur.
Ini dia penampakan salah satu sudut Desa Daun


Liat papan nama di gapuranya

Dan disinilah letaknya



Pemimpin Desa Konoha (Hokage)=Presiden RI
Kaya'nya udah berkali-kali postingan tentang ini. Cari di search aja kalau nggak percaya. Ane ulang dikit aja:

  1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Founding Father-nya Konoha. Presiden Soekarno dikenal sebagai Founding Father-nya Indonesia.Hokage Kedua, Senju Tobirama, adalah penerus dari Shodaime. Soeharto adalah penerus dari Soekarno. Rambut putih menjadi ciri khas mereka berdua.
  2. Prof.BJ.Habibie dikenal sebagai Presiden yang paling pintar. Hokage Ketiga, Sarutobi, adalah Hokage yang mempunyai julukan "The Professor", karena mengetahui & menguasai segala jurus di Konoha
  3. Hokage Keempat, Namikaze Minato, menjadi Hokage hanya sebentar, karena dia mati muda. Gusdur dikenal juga menjabat sebagai presiden dalam waktu singkat (2 tahun), karena dilengserkan.
  4. Hokage Kelima, Tsunade, adalah hokage wanita pertama Konoha, dan merupakan keturunan langsung Hokage pertama. Megawati adalah Presiden wanita pertama Indonesia, merupakan putri Presiden pertama
  5. Presiden Keenam RI adalah SBY. Hokage keenam belum ada, karena ketika Tsunade terluka Danzo hanya menjadi pejabat sementara. Calon terkuat adalah Hatake Kakashi, gurunya Naruto. Keduanya sama-sama cakep dan gagah. Coba tanya ibu-ibu yang milih SBY...

Apakah SBY=Danzo?

danzo=SBY
Danzo Anbu masa pemerintahan Tsunade
SBY Menhankam masa Megawati 

Setahu ane, Danzo itu hanya pejabat sementara, yang menggantikan Tsunade waktu sakit parah. Jadi belum resmi menjadi hokage keenam. Para Tetua menyarankan agar Danzo sementara menjalankan tugas Hokage, untuk ikut pertemuan para Hokage.

Justru saat kekacauan itu, para shinobi dari Konoha lebih memilih Kakashi untuk menjadi Hokage. Apalagi setelah Danzo terbukti "berkhianat" dan kemudian tewas. Walaupun nggak jadi karena Tsunade sehat kembali, dan dapat bertugas menjadi Hokage...

Kondisi ini mirip dengan presiden kita. SBY adalah presiden pertama yang dipilih langsung oleh rakyat. Kalau yang sebelumnya, kan dipilih oleh MPR/DPR, kalau di Konoha ada Dewan Penasihat (Elder) gitu...

Tingkatan Ninja=Tingkatan TNI/POLRI
Berikut tingkatan ninja dalam serial Naruto, dan terjemahannya kalau di Indonesia:
1. Genin > tamtama
2. Chunin > bintara
3. Jonin > perwira
4. Tokubetsu Jonin/Special Jonin > perwira menengah
5. Jonin Hancho/Commander Jonin > perwira tinggi/jenderal

Nah, lima bukti tersebut apakah masih meragukan? Mungkin agan-sista penggemar Naruto ada yang punya bukti lain...

Dan, inilah sosok Pak Narto yang sebenarnya:



Maaf gan, Pak Narto ini orangnya pemalu, jadi gak mau nunjukin wajahnya. Tapi, mirip dengan gambar Naruto yang di atas, kan? Paling nggak baju dan apinya, lah...

Jubah Akatsuki=Motif Batik Cirebon
Penggemar Naruto pasti tahu dengan Akatsuki, yang sekarang ini menjadi musuh utama para Shinobi di semua negara. Agan pasti juga familiar dengan jubah yang menjadi kostum para anggota Akatsuki



Nah, tak disangka tak diduga, ternyata, motifnya mengambil dari batik Mega Mendung dari Cirebon!...
Kagak percaya? Ini penampakannya



Makanan Kesukaan Naruto, Ada di Jogja
Agan-sista penggemar Naruto, pasti tahu makanan kesukaan Naruto kan?
Dan atas informasi dari Jogja, ternyata makanan kesukaan Naruto udah ada di Jogja...



Itu aslinya si (pak) Narto lagi makan di dalam warung itu


sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/04/fakta-terselubung-bahwa-naruto-berasal.html
READMORE - Fakta Terselubung Bahwa Naruto Berasal Dari Indonesia

MOnyet ngakak, abis liat anunya si anjing [Ngakak banget gan] =))





MOnyet ngakak, abis liat anunya si anjing [Ngakak banget gan]


ni video nya gan :



READMORE - MOnyet ngakak, abis liat anunya si anjing [Ngakak banget gan] =))

Menikah 23 Kali, Nenek Masuk Guiness of Record

Seorang Nenek berusia 68 tahun resmi menjadi wanita pemecah rekor melakukan paling banyak perkimpoian sepanjang sejarah. Linda Wolfe nama wanita tersebut telah melakukan pernikahan sebanyak 23 kali , dan pernikahan pertama yang dia lakukan , yaitu pada saat berumur 16 tahun.

Tujuh pernikahan pertamanya berjalan cukup lama, yaitu setiap masing-masing pernikahan berlangsung selama tujuh tahun. Namun dia juga pernah melakukan pernikahan yang sangat singkat yaitu hanya selama 36 jam saja.

Nama Linda saat ini telah tercantum di Guiness Book of world Records sebagai wanita yang melakukan paling banyak pernikahan.
source

READMORE - Menikah 23 Kali, Nenek Masuk Guiness of Record
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

Search Engine Submission - AddMe free web site traffic and promotion TOP.ORG - Topsites Entertainment Blogs
Entertainment blog Arts Blogs - Blog Rankings Arts
London England My Zimbio
KudoSurf Me! Blog Directory Toplist Free Link Exchange KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku