Saturday, April 2, 2011

Kenalan di Facebook, Trus Nikah, Eh Ternyata Istrinya Pria



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFeW9SyeZVPhjVPNIlJNhToXKQSN_4fFoE3oYh-In8cP7or6L3uUBSmtH4Xx3Hrm1vzayC4NTn9_5Ac-TDOJ_K6HHGbI-0KcQs5Ft4E9BwhRPeww88NciZjmMf4-YlvpDdrGJz8s0mKoqx/s1600/Buku+Nikah.jpg


Kasihan benar nasib Umar, warga Jati Asih, Bekasi ini tercebak dengan status di situs jejaring sosial facebook.

Di situs jejaring sosial tersebut, Umar berkenalan dengan wanita bernama Siska yang berlanjut pada hubungan lebih serius. Berpacaran, kemudian menikah pada 20 September lalu.

Namun kebahagiaan Umar berubah jadi kepedihan, ketika pada akhirnya dia mengetahui jika wanita yang dinikahi itu adalah seorang pria.

http://storiesfromtheroad.files.wordpress.com/2010/02/nikah.jpg



Terungkapnya status kelamin sang istri, karena rasa curiga Umar setiap mereka making love alias sunnah rasul, istrinya selalu minta lampu kamar dimatikan dan lebih suka dalam posisi nungging atawa anal seks.

Penasaran Umar pun bertambah dengan gosip tetangga yang mengatakan isrinya adalah pria. Untuk membuktikan hal itu, akhirnya Umar membawa istrinya ke dokter untuk cek kelamin.

Namun saat di ruang praktek pengantar dilarang masuk. Karenanya ketika hasil tes keluar, hasilnya dipalsukan.

Umar yang mengantar bersama Ketua RT dan beberapa warga tak percaya dengan hasil tes itu. Mereka pun terpaksa menelanjangi Siska. Apa yang terjadi kemudian? Dugh, Umar kaget bukan kepalang, karena ternyata jenis kelamin istrinya laki-laki.

Setelah didesak, Siska pun mengaku siapa dirinya sebenarnya. Dia ternyata bernama asli Rahmat Sulistiyo, warga Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Merasa tertipu, Umar diantar warga langsung menyeret Siska ke Polsek Jati Asih. Siska alias Rahmat Sulistyo, kini mendekam di balik jeruji. "Kami menjeratnya dengan pasal 266 tentang keterangan palsu," ujar AKP Darmawan Karosekali, Kapolsek Jatiasih, Jumat (1/4/2011). (ans) 




ini foto siska nya gan :


http://4.bp.blogspot.com/-RwUgXZpAhdo/TZa4ZnH5gkI/AAAAAAAAGU8/zVsHec-oeuU/s1600/eq3dtekm.jpghttp://images.detik.com/content/2011/04/02/10/icha.jpg



Tetangga: 
Icha alias Rahmat Suka 'Palak' Ibunda & Susah Diatur




Kelakuan Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha alias Rahmat Sulityo kerap membuat sang ibu menangis. Icha dikenal sebagai anak yang susah diatur.

"Ibunya sering ngumpet di rumah saya kalau dia pulang. Ibunya bilang, jangan bilang Tyo (panggilan Icha alias Rahmat Sulityo) kalau saya ada di sini. ibunya sering dibuat nangis," kata tetangga Tyo, yang akrab disapa Budhe ini kepada detikcom, Sabtu (2/3/2011).

Budhe tinggal tidak jauh dari kediaman orangtua Icha di Jalan Kenanga RT 12 RW 2, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Budhe menceritakan, Icha suka meminta uang kepada ibunya dengan cara paksa. "Ia suka memaksa ibunya memberikan uang. Kalau sama bapaknya, dia tidak berani. Kalau tidak diberi uang, dia jual barang-barang seperti handphone," ujar Budhe.

Menurut dia, Icha mengaku kerja di mal di kawasan Tangerang. "Dia jarang pulang. Kalau pulang, saat bapak dan pamannya tidak ada di rumah. Mungkin dia takut. Ngakunya kerja di mal di Tangerang," kata dia.

Icha juga dikenal susah diatur. "Dia berapa kali pindah sekolah. Pernah bersekolah di akademi perawatan tetapi keluar. Padahal, orangtuanya ingin dia pintar," kata Budhe.

Umar dan Icha menikah sepekan sesudah Lebaran tahun 2010 lalu. Keduanya hidup serumah dengan orang tua Umar di Jatiasih, Bekasi. Setelah enam bulan berlalu baru ketahuan Icha ternyata seorang laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulistyo.

Karena merasa tertipu, Umar akhirnya melaporkan istrinya itu ke Polsek Jatiasih. Sang istri yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook itu kini ditahan dengan ancaman tujuh tahun penjara. Icha mengaku hanya iseng.

Di Facebook, Icha mengaku bekerja sebagai seorang pramugari di Bandara Soekarno-Hatta. Namun Icha yang mengaku lulusan SMA di Jerman dan berkuliah di Universitas Penerbangan Nasional itu tidak menyebutkan apa nama maskapai tempatnya bekerja.

(rdf/aan)



Tetangga: Icha alias Rahmat Lemah Gemulai,
Disunat Sewaktu Lulus SD



Di mata tetangganya, Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha alias Rahmat Sulityo dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Icha yang dinikahi Umar ini dalam kesehariannya berpakaian layaknya seperti laki-laki tulen.

"Tyo (panggilan Icha alias Rahmat Sulityo) dandannya biasa saja walau gayanya seperti perempuan. Tetapi kata orang-orang kalau di luar, ada yang melihat dan pernah menegur saat Tyo dandannya seperti perempuan. Mungkin dia terbawa pergaulan," kata tetangga Tyo, yang akrab disapa Budhe ini kepada detikcom, Sabtu (2/3/2011).

Budhe tinggal tidak jauh dari kediaman orangtua Icha di Jalan Kenanga RT 12 RW 2, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Budhe mengatakan, Icha tertutup dan jarang bergaul. Icha yang telah menikah dengan Umar selama 6 bulan ini memiliki 2 orang adik.

"Dia memang berkulit putih, beda dengan adik-adiknya. Ia jarang pulang dan bergaul," ujar Budhe seraya membenarkan foto yang diperlihatkan kepadanya itu Icha.

Budhe menceritakan, Icha berperilaku normal saat duduk di bangkus SD hingga SMP. "Saat lulus SD, dia disunat dan pestanya juga meriah. Dia berubah saat di SMA, suka mentraktir teman dan mungkin karena pergaulan. Gayanya ya gemulai seperti perempuan," kata Budhe.

Umar dan Icha menikah sepekan sesudah Lebaran tahun 2010 lalu. Keduanya hidup serumah dengan orang tua Umar di Jatiasih, Bekasi. Setelah enam bulan berlalu baru ketahuan Icha ternyata seorang laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulistyo.

Karena merasa tertipu, Umar akhirnya melaporkan istrinya itu ke Polsek Jatiasih. Sang istri yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook itu kini ditahan dengan ancaman tujuh tahun penjara. Icha mengaku hanya iseng.

(rdf/aan)


sumber:http://www.i-dus.com/2011/04/kenalan-di-facebook-trus-nikah-eh_02.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

Search Engine Submission - AddMe free web site traffic and promotion TOP.ORG - Topsites Entertainment Blogs
Entertainment blog Arts Blogs - Blog Rankings Arts
London England My Zimbio
KudoSurf Me! Blog Directory Toplist Free Link Exchange KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku