Wednesday, March 2, 2011

wow !! pengawal khaddafi garda amazon

Pengawal Khadafi Garda Amazon. Satu hal yang menarik perihal kehidupan Pimpinan Libya Muammar Khadafi adalah kegemarannya Dengan perempuan cantik. Setelah Diberitakan tentang perawat pribadinya asal Ukrania, Galyna Kolotnytska. Kini muncul Garda Amazon.

Garda Amazon adalah pengawal Khadafi, mereka pengawal pribadi Khadafi yang berjumlah 40 orang Dan semuanya adalah perempuan. Tidak hanya itu, mereka pun harus Dalam kondisi perawan. 40 perempuan pengawal Khadafi ini adalah layaknya pemimpin negara lain memiliki pasukan pengamanan presiden (Paspampres).

Meskipun mereka adalah seorang perempuan, jangan pernah mencoba untuk macam-macam Dengan mereka, setiap anggota Garda Amazon memiliki kemampuan menembak Dan bela Diri yang sangat mumpuni. Mereka menjalani pelatihan khusus Dan Diangkat langsung oleh Khadafi.

Syarat masuk menjadi Garda Amazon adalah Dalam kondisi masih perawan. Meskipun hubungan keperawanan Dengan tugas menjaga kepala negara tidak jelas benar Dan tidak ada sangkut pautnya sama sekali.

Garda Amazon juga menjadi kontroversi Dan menjadi pusat perhatian media Dunia. Sebagai contoh, Khadafi berkunjung ke Prancis untuk bertemu Dengan Presiden Nicolas Sarkozy. Rombongan yang Dia bawa, luar biasa gemuknya. Khadafi datang Dengan lima pesawat yang membawa tenda Bedouin, unta Sahara Dan Disambut jejeran limosin.

Garda Amazon ini Dalam banyak kesempatan, Dibolehkan memakai busana khas Barat, memakai make up, sepatu hak tinggi, rambut Ditata Dan hal lain yang tidak umum Di negara-negara Muslim Di kawasan Timur Tengah.

Dengan kontroversi mengenai Pengawal Khadafi, Garda Amazon Diatas, Muammar khadafi sama sekali tidak mempedulikannnya sama sekali.

Berikut Foto Pengawal Khadafi Garda Amazon :



Sumber: http://akudansekitar.blogspot.com/2011/02/pengawal-khadafi-garda-amazon.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

Search Engine Submission - AddMe free web site traffic and promotion TOP.ORG - Topsites Entertainment Blogs
Entertainment blog Arts Blogs - Blog Rankings Arts
London England My Zimbio
KudoSurf Me! Blog Directory Toplist Free Link Exchange KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku