Sunday, March 20, 2011

fenomena aneh dalam supermoon

http://journeytothestars.files.wordpress.com/2011/03/supermoon-mar-19-edited.jpg?w=472&h=374

gan ane kaget bgt

saking penasarannya sama supermoon, ane moto tuh 'kucluk kucluk' jalan naek ke gentenggg...


tibalah saatnya ane melihat dengan mata kepala sendiri jreeennngggg.....

gw kaget setengah mampus gan, ane perasaan moto bulan tapi gataunya malah keluar penampakan sesosok makhluk

Spoiler for takut

just for fun aja gan, jgn dibata ya... suer gw sendiri ga merasakannn ini fenomenaa alam, soalnya gagal gara" dirumah gw ujaannn... ah padahal gw udah siap atraksi nih buat moto tuh bulann

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

Search Engine Submission - AddMe free web site traffic and promotion TOP.ORG - Topsites Entertainment Blogs
Entertainment blog Arts Blogs - Blog Rankings Arts
London England My Zimbio
KudoSurf Me! Blog Directory Toplist Free Link Exchange KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku